This blog is the fantastic one. You can get many informations, knowledges, and any more. I hope you are learned and amused by this fantastic blog. And then follow me too, OK? :)

Friday 31 January 2014

Contoh Pidato Sambutan Panitia


Jadi panitia? dan nggak pengeng ribet buat sambutannya? nih aku buatin..  semoga sukses jadi panitia ;)
Pidato Sambutan Panitia

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
            Yang terhormat Kepala SMP Selalu Jaya, Bapak *****, M.Pd. Yang saya hormati bapak, ibu guru, staf, karyawan, dan tamu undangan. Dan teman-teman yang saya sayangi dan saya banggakan.
            Mari kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan hidayah, rahmat, dan taufik-Nya, sehingga kita dapat berkumpul dalam acara “Pelepasan Anak Didik Kelas IX” tanpa kekurangan suatu apapun. Sebelumnya saya memohon izin untuk menyampaikan sepatah-dua patah kata sebagai wakil dari panitia untuk menyampaikan sambutan. Saya ucapkan pula “Selamat Datang” kepada para tamu undangan yang sudah berkenan untuk datang dan memeriahkan acara ini.
            Terima kasih saya ucapkan pada rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya ucapkan pula permohonan maaf pada hadirin, apabila dalam pelaksanaan acara ini terdapat banyak kekurangan.
            Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk mengembalikan putra-putri saudara yang selama tiga tahun ini telah mengemban ilmu di sekolah kita tercinta ini. Tujuan lainnya adalah untuk mengumumkan hasil Ujian Nasional putra-putri saudara. Untuk itu, mari kita ikuti pelaksanaan acara ini dengan baik sampai acara ini selesai.
            Sekian yang dapat saya sampaikan. Apabila terdapat kesalahan dalam tutur kata dan bahasa yang kurang berkenan, saya mohon maaf.
Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment